Rabu, 14 Desember 2011

Cara Daftar Clixsense

Sebelum saya jelasin langkah-langkah cara daftar di clixsense, mungkin ada yang bertanya-tanya apa sebenernya clixsense??
Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense Anda tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS !
Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil anda browsing di internet, dimanapun anda dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan untuk Anda.
Cara Daftar di Clixsense, silakan kawan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik di sini untuk langsung menuju ke web clixsense
2. Klik sign up. lihat gambar di bawah ini. Klik untuk memperbesar.




3. Isi data-data anda pada form yang telah disediakan. Contohnya seperti di bawah ini. Klik untuk memperbesar.



pada lingkaran merah itu, pilih cara pembayaran untuk anda. kalau saya memilih paypal.

4. Isi kode captcha dan klik "create account".



5. setelah itu, cek email anda. Karena anda disuruh melakukan klik pada link yang dikirim melalui email anda. Ini untuk memastikan bahwa email yang dimasukkan tadi adalah email anda. OK anda sudah bisa masuk di clixsense dan mendapatkan dollar.
Cara mendapatkan dollar dari clixsense

1. Masuklah ke member area clixsense dengan klik sign in. Lihat gambar berikut. Klik untuk memperbesar

2. Klik view ads

3. Anda akan lihat banyak sekali iklan di sana. Nah klik lah iklah-iklan itu. Tapi ingat, anda harus melakukan klik satu per satu.

4. Klik salah satu iklan tersebut, dan anda akan dibawa ke halaman iklan tersebut. Di atas iklan itu ada gambar-gambar, anda di suruh mengeklik gambar yang cocok. Lihat contohnya :

5. Tunggu beberapa detik. Dan tara..... anda sudah dapat recehan dollarnya. Mudah kan.

Cara Daftar di Clixsense yang dilengkapi dengan bagaimana cara mendapatkan dollar di clixsense ini akan lebih mudah dipahami jika anda langsung mempraktekkannya. Oke, semoga bermanfaat.

KEUNTUNGAN DAFTAR CLIXSENSE
Setelah tadi mengetahui cara Clixsense berikut saya jelaskan perhitungan keuntungan yang anda peroleh setelah bergabung dengan Clicksense

Untuk Anggota Standart :
Rata –rata kita klik iklannya 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5-16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,01 dan 5 iklan yang nilainya $0,001,   maka ( $0,05 + $0,005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari  itu untuk anggota standart.  
Yang harus di PERHATIKAN untuk anggota Standart jika Anda kerja sendirian kapan cepat terkumpul uangnya apalagi hanya $0.001-$0.01 dengan hanya antara 5-16 iklan perhari ? Jika usaha sendiri memang hanya dibayar sebanyak itu, Anda harus memiliki banyak downline…dengan cara mempromosikan link refferral Anda.     
        

Untuk Anggota Premium :
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 – 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan. perhitungan ini akan berlaku untuk member premium. 
Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.

Dan yang SANGAT PENTING , kunci kesuksesan bisnis online di CLIXSENSE adalah dengan UPGRADE MEMBER. Biaya UPGRADE hanya $ 14,95 USD untuk waktu 1 tahun.  Hanya sekali INVEST selama satu tahun, bisnis ANDA akan berkembang.
Ke –UNTUNGAN PLUS  yang kita dapatkan  dengan UPGRADE MEMBER, adalah ….
  1. Dapat klik rate hingga $0,02 untuk klik sendiri dan hingga $0,01 dari referral klik.
  2. DIJAMIN mendapatkan 4 iklan perhari dengan klik rate $0,01 bisa LEBIH.
  3. Dapat komisi $2,00 setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 – level 8 melakukan UPGRADE.
  4. Dapat komisi penjualan setiap Direct Referral kita melakukan pemasangan iklan di CLIXSENSE.
  5. Komisi sign up per referral sebesar $0,20 setelah referral kita melakukan 20 klik iklan.
  6. TIDAK ADA batasan jumlah Direct Referral.
  7. Lebih banyak jumlah klik GRID GAME yang akan diberikan , jadi lebih besar ANDA mendapatkan peluang menjadi winner dan akan mendapatkan hadiah $5 langsung ke saldo main balance CLIXSENSE ANDA.
  8. Dan banyak lagi keuntungan lainnya.
Buruan Deh DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar